Manfaat dari Coklat


Coklat adalah makanan yang paling di sukai disemua kalangan, paling Hoby memakan coklat karena rasa nya yang enak dan manis bisa menggiurkan lidah. Orang-orang memanfaatkan Coklat untuk menjadi berbagai jenis makanan misal kue, silverqueen, permen dan masih banyak lainnya, coklat yang berasal dari pohon Kakao yang menghasilkan biji lalu diolah menjadi coklat.
Berikut manfaat Coklat bagi kesehatan :

Jika kamu terlalu banyak memakan Coklat mungkin gigi kamu akan rusak bahkan kamu bisa gendut, disamping itu selain rasa yang enak Coklat ternyata memiliki manfaat juga untuk Kesehatan, jadi kamu jangan asal enak nya saja kamu harus tau apa manfaat nya bagi kesehatan, dan juga dampaknya.


1. Coklat Merupakan Sumber Energi.
Dikabarkan jika kamu memakan coklat energi kamu akan bertambah.

2. Coklat Membantu Meningkatkan Aktivitas Otak Dan Degup Jantung
Manfaat Coklat yang satu ini berasal dari saat lelehnya Coklat di mulut.

3. Coklat Membantu Mengurangi Depresi
Jika kamu punya masalah yang bikin kamu agak depresi, makan lah coklat yang enak, saat kamu sedang mengunyah Coklat, dan saat meleleh coklat nya di mulut kamu, dan terasa manis di lidah itu memberikan kesan manis pada Depresi kamu seolah-olah kamu lupa masalah tadi.

4. Coklat Merupakan Stimulan Seksual Yang Ringan
Walaupun theobromine dan kandungan kimiawi lainnya dalam coklat, ternyata banyak orang menyukai coklat sebagai zat perangsang gairah seks.

5. Coklat Mengandung Anti Oksidan berkualitas
Coklat mengandung anti oksidan berkualitas, tentu saja karena zat yang melindungi kita dari kanker dan penyakit jantung.

6. Coklat Mengandung Magnesium Dan Zat Besi dalam Jumlah Tinggi
Magnesium dan zat besi merupakan nutrisi yang paling di butuhkan oleh tubuh. Fungsinya sangat banyak, seperti membantu dalam proses metabolisme, menjaga kesetabilan emosi, pencernaan, daya ingta akan bertambah begitupun kosentrasi, dan produksi energi.

Title: Manfaat dari Coklat
Posted by: Maulana Aji Pratama
Published: 2012-03-31T16:33:00+07:00
Rating: 4.5
Reviewer: 5 Reviews
0 Komentar untuk "Manfaat dari Coklat"

"You must log in G+ to access the comment area".

 
Copyright © 2010 - , All Rights Reserved.
| About | Contact | Sitemap | License | DMCA
Template By CatatanInfo.com