Link Exchange

Buat Teman yang ingin Tukar Link/Banner dengan saya, caranya mudah:
1.Copy dan pasang link banner saya di blog Kamu
2.Konfirmasi dibawah ini kalau sudah di pasang / bisa mention ke @adjiprtm
Link Exchange(banner)

Confirm Link Banner

  • Pesan Singkat
  • Image Verification
    captcha
    Please enter the text from the image:
    [Refresh Image] [What's This?]
7 Komentar untuk "Link Exchange"

Banner Sudah terpasang...
:D

nice share.

Maaf, berhubung blog saya sudah ganti domain, yang sebelumnya http://anvity.blogspot.com menjadi http://anvity.com, tolong ganti URL/ALAMAT link blog saya menjadi http://anvity.com.

Gantilah secepat mungkin agar backlink antar blog kita menjadi stabil kembali dan juga adil. Thanks & best regards.

http://anvity.com

Banner obat sudah tertancap di Kotak Banner saya,,,cek aja..!!!

Di tunggu jga Follbacknya..!!!

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

banner added. mksh yh ..

:v gan kalo udh pake CP comment actionnya sembunyikan aja.. ;P

"You must log in G+ to access the comment area".

 
Copyright © 2010 - , All Rights Reserved.
| About | Contact | Sitemap | License | DMCA
Template By CatatanInfo.com